"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Selasa

Remember When It Rained


Tolong jangan kau bantah..
ketika aku mengaku aku jatuh hati padamu
karena aku tak ingin jawaban apapun darimu
aku pun tak ingin mendengar kata “iya” atau “tidak”
aku hanya ingin memandang ulasan senyummu, tanpa kata
seperti bulan yang tak pernah lelah mengumbar senyuman
sekaligus jadi saksi pengakuan hati ini
jangan kau bantah juga
bila sebenarnya kau telah suguhkan kopi pekat nan hangat
di saat cahaya hangat bulan menyepi
sehingga, jangan kau bantah lagi
ketika kau bergerak meninggalkanku
bersama rintikan gerimis..
aku hanya mengamati punggungmu
bersama bayangan bulan saja
dan hingga kini..aku hanya bisa
menikmati bayangmu
yang dititipkan pada bulan untukku
tanpa ingin membantah sedikitpun
saat ini aku begitu merindukanmu
kuingin..kau dan aku melewati malam bersama
seperti sebelumnya..

Tidak ada komentar: