"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Selasa

Izinkan Aku Mencintaimu

aku memang tak pernah tahu kapan aku akan mati

maka dari itu izinkan aku mencintaimu sebatas yang aku mampu

mencintaimu dengan caraku sendiri

aku memang takkan pernah tahu

apakah besok nafas ini masih dapat berhembus dari raga ini

maka dari itu izinkan aku menyayangimu

walaupun aku tahu, kamu akan meninggalkanku

sebenarnya…..

aku sangat, sangat ingin membencimu

namun ternyata aku tak sanggup

karena berpura-pura membenci

seseorang yang sangat aku cintai

sungguh amat sangat menyakitkan

biarkanlah aku mencintaimu

sekali saja

meskipun aku takkan bisa memilikimu lebih lama lagi

dan kelak jika aku telah pergi

kenanglah aku…..

kenanglah cerita manis tentang kita

dan janganlah benci diriku

karena berpura-pura membenci seseorang yang sangat dicintai

sungguh sangat menyakitkan.

Tidak ada komentar: