"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Senin

Do'a ku....

Ya Allah ya tuhanku,seandainya enkau telah ciptakan dia untuk diriku maka satukanlah hatinya dengan hatiku, titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi dan takkan pernah berhenti ya Allah,yang maha mengasihi,seiring waktu berjalan tiada henti, bimbinglah kami melayari hidup ini menuju kebahagiaan yang abadi.

Akan tetapi, seandainya telah engkau takdirkan bahwa dia bukan milikku,
bawalah ia jauh dari pandanganku,pikiranku dan relung kalbuku
hilangkanlah kerinduan yang menyayat-nyayat perasaanku
luputkanlah dia dari ingatanku dan peliharalah aku dari keputusasaan.

Berikanlah aku kekuatan untuk menepis bayangnya jauh ke ujung langit biru
agar ku bisa bahagia dan tersenyum walau dia tidak ada bersama diriku
gantilah yang telah tiada, tumbuhkanlah kembali yang telah patah
walau tidak sama seperti dia, seorang yang tulus dalam mencinta

Kupasrahkan semua jiwa dan raga ini hanya milikmu
ku tahu sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan
adalah yang terbaik dalam realita hidup dan matiku
karena engkau maha mengetahui segala yang terbaik bagiku

Ya Allah...
cukuplah engkau saja yang menjadi pemelihara jalan hidupku
kuberharap dengarkanlah rintihan dari setiap doa-doaku....

Tidak ada komentar: