"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Senin

Mohon Dengan Sangat

Allah...
aku tidak meragukan kekuasaan-Mu
ombak dilautan ini bisa seketika Kau buat jadi gelombang yang besar dan menenggelamkan segala apapun diatasnya,aku tidak meragukan-Mu.
bahkan bila kau berkehendak...
Kau juga bisa membuat matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur..
tidak ada yang sulit buat-Mu Allah....
jadi apa susahnya Kau melumerkan hati dia dan menyatukan aku dengan dia ya Allah...
please Allah pelase...aku mohon dengan sangat...
aku memang tidak begitu mengerti agama,
tapi aku juga hamba-Mu kan?
hamba-Mu yang juga berhak memohon pertolongan-Mu...
jadi aku mohon dengan sangat...
aku mohon dengan sangat...
aku mohon dengan sangat....

Tidak ada komentar: