"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Senin

About me:

~Hanya seorang yang sedang menuntut berbagai ilmu untuk hari-hariku dimasa depan...
~Selalu berpikir bagaimana cara melepaskan diri dari kedua orang tua...
~Selalu berpikir apa yang akan dilakukan dimasa depan nanti dengan apa yang dimiliki saya sekarang...
~Selalu berpikir apa yang akan saya lakukan jika yang saya lakukan dimasa depan itu gagal dan membuat semua orang kecewa....

Aku...aku...aku...
aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri.
baru ku sadari betapa sempitnya duniaku!
hanya aku...aku..dan aku seorang diri.
lagi-lagi tentang aku dan tentang aku.

Ask me if you want about me!!!
add me be your friend...so,you'll know about me!!
peace....

Tidak ada komentar: