"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Senin

suck seed

selalu patah hati
selalu terluka
selalu tersesat
tidak ada yang peduli
selalu mengalami sakit
gagal mendekati perempuan
selalu terbelakang
sungguh sial
sungguh sial
sungguh payah
tapi tidak apa-apa
selama kita masih berusaha
masih ada harapan yang menanti kita
mungkin kita dilahirkan untuk kalah
tetapi tidak dilahirkan untuk menyerah
setidaknya kita akan berhasil
meski kita tidak berguna
dan hidup kita sia-sia
setidaknya kita berusaha bersama-sama
setidaknya kita akan berhasil
hidup sukses,setidaknya kita mengalami keduanya...

Tidak ada komentar: