"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Senin

Tidak ada yang abadi seperti halnya apa yang telah terjadi.
sejak kamu memutuskan untuk tidak bersama lagi,aku menyadarinya.
aku hanya menginginkan kebahagiaan kamu.
mengapa harus menahanmu.
aku mencintaimu,aku menyayangimu.
sebenarnya sesuatu yang tidak perlu kamu tahu.
apapun yang aku lakukan semuanya untuk kebaikanmu.
berapa banyak harapan dan impian kita yang tidak tercapai dalam hidup ini.
tidaklah mutlak untuk berada di sisimu
jika kita saling tidak menginginkan.
kebahagiaanmu adalah anugerah yang indah untukku dan bukan milikku.
biarkan aku yang mencari kebahagiaanku sendiri.
aku tidak akan pernah bisa menyakitimu,
tidak seperti prasangka mu selama ini.
aku rela hancur untuk semuanya,
tapi tidak akan pernah melukaimu lagi.
aku juga bukan pengemis yang senantiasa meminta
karena harga diri segala-galanya.
wajahmu akan selalu menghias batin dan anganku,
sampai waktu menghapusnya.
pilihan selalu ada padamu
bukan oleh orang-orang di sekeliling kamu,
dan juga bukan karena aku.
sebab kamu akan hidup dengan pilihanmu di masa depan.
jika saat itu tiba,tidak ada yang aku harapkan kecuali kebahagiaanmu.
ya...hanya kebahagiaanmu..
entah aku berada dimana saat itu...

Tidak ada komentar: