"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Rabu

Dear cinta…

Dear cinta…
Begitu jauh langkah ini, begitu banyak air mata dan doa, siapakah yang mampu tegar berdiri, yang akhirnya bisa berkata dan membenarkan cinta, membalas semua surat surat cintaku yang kukirimkan padaMu.
Dear cinta, sesuci apakah engkau ,hingga aku masih terhalang hijabNya, hingga masih belum dibukakan RAHMAT dan RIDHONYA?
Cinta apakah dia yg hadir untukku adalah pilihan terbaikmu? Kalo bener dia terbaik buatlah semua lebih mudah, lebih bisa dikendalikan dalam keseharianku, dalam kebersamaanku dengan dia.
Cinta bila didalam dirinya ada dirimu, harusnya dia bisa lebih bijak , dan lebih adil dalam rasa, harusnya aku tetap mampu bijak dan begini dalam paham dan dia mengarah ke pemahaman paling dekat dengan arti Nya,dimana semua arti cinta dan caraku mencintai juga mengenal cinta-Nya ada pada dia seperti yang Engkau ajarkan.
Dear cinta , agama cinta kita pun mengajarkan satu Rasa, satu dalam paham dan pengertian juga kebijaksanaan, aku harus bisa menemukanmu dalam dirinya dan ALLAH menjagamu aku dan dia…
Cinta aku mengadu padamu karena aku putus asa dan bener bener mulai mencari arti apa bener aku tak bisa menemukanmu dalam keadaan siap, hidup dan bahagia juga mapan?
Kenapa aku menemukanmu dalam keterpurukan?
Kenapa aku harus menemukanmu dalam kesediahan saja?
Aku yang susah payah berdiri karena percaya padamu , akhirnya ketika menemukan dirimu dalam dirinya aku menjadi hampir tak mampu merasakan cintamu dan kesungguhanmu?
dan memang akhirnya aku tau setelah semua terjadi begitu saja dan mengalir begitu saja sebuah ketulusan cinta kembali mengering sia sia berserakan karena tak juga terjamah…
mudahnya dia meminjam kata katamu cinta..
meminjam caramu berjanji
meminjam gayamu bercinta
dan akhirnya saat dia berlalu…..
dan ingin berlalu….INI BUKAN ENGKAU CINTA.
sebab dia pergi tidak seperti ENGKAU ,karena kamu cinta.., pernah
berkata padaku….
kalau ada cinta yang datang padamu semua wajahku adalah wajahnya , suaraku adalah suaranya ,gayaku adalah gayanya…
tapi bila dia tak mampu setia disisimu….
dan dia khianat itu bukan aku…. bukan cinta
seindah apapun dia
dia bukan aku…
bukan cinta…
yah cinta aku ingat itu, dan saat dia kakhirnya benar benar berlalu, melepasku tanpa sesal….aku katakan itu bukan kamu, dan akhirnya aku sadar dia bukan cinta…
KECUALI BILA DIA KEMBALI dengan mencintaiku…….karena cinta!
dear cinta…
aku ikhlas …
aku ikhlas….
aku masih percaya padamu sekalipun aku tak berdaya kini menggapaimu namun paling tidak aku masih bernafas dan sadar….
aku masih percaya…padamu dan padaNYA kalau cinta itu ada…..
dan akan datang karena dia tercipta hanya satu hati denganku, dialah yang membawa sebelah hatiku……
aku akan mati cinta…..
tapi aku percaya…dan masih percaya……..
selamatkanlah sebelah hatiku …..wahai yang MAHA MENCINTAI ku..dan cintaku…………….
tertanda..
aku yang tercipta hanya untuk cinta…
 http://id.kemudian.com/node/236213

Tidak ada komentar: