"Good judgement comes from experience, and experience comes from bad judgement."

-Ketika aku lahir, aku menangis dan yang lain tersenyum, mungkin karena aku berarti,

Aku ingin, ketika aku mati nanti aku sendiri yang tersenyum, dan yang lain menangis!.

Beranda

Baca juga

Translate

Rabu

always love you forever my mam ...

Mama ku jatuh sakit, sedih mendengar mama sakit, sedih mendengar mama hanya terbaring di tempat tidur, sedih mendengar mama tidak nafsu makan, sedih mendengar mama menahan perih sakitnya, sedih dan aku menangis tak bisa berada di samping mama.
Sakit mu derita ku juga Ma…
Tangis mu juga air mata ku…
Sedih mu juga mendung dunia ku..
Mama yang sabar ya, mama harus kuat, mama harus tegar, Doa ku selalu ku panjatkan pada Allah, meminta smg mama cepat  sembuh dan bahagia, selalu bahagia lahir batin dunia hingga kahirat nanti. Amin…
Mama jangan menyerah, mama pasti sembuh, mama harus kuat. Aku masih ingin mama selalu ada temani ku. Walau kini engkau temani aku dari jauh lewat doa-doa mu… tapi aku merasa mama begitu dekat.
Kini permintaan mama begitu menganggu pikiran ku, aku takut mengecewakan mama, aku takut mama ga bisa melihat ku melangkah menggandeng jodoh ku, Walau aku tahu permintaan itu begitu berat untuk ku. Ya pernikahan ku, Itu permintaan mama yang tersulit saat ini bagi ku. Aku belum mampu menjawabnya Ma… Belum siap aku meng-Iya-kannya. Belum mampu aku merealisasikannya. Jujur Aku belum menemukan jodoh ku, entah dimana sang permaisuri hati ku berada, tak ada tanda dan isyarat bagi ku. Aku benar-benar buta. Aku masih berjalan tanpa arah. Yaaaa di jalan mana permaisuri ku tinggal aku tak tahu. Aku terus berjalan, aku masih melangkah walau arah kaki ku belum pasti, aku mengalir mengikuti arus waktu. Tapi terus ku meminta pada Sang Ilahi karena jodoh ku sesungguhnya hanya DIA yang tahu.
Jauh di dalam hati ku, aku ingin pernikahan ku nanti mama bisa temani ku, ada di sisi ku. Aku ingin mama melihat ku bersanding dengan orang yang ku cintai ma, tapi aku belum tahu kapan waktu itu tiba. Aku takut mama tidak mampu menunggu dan kompromi lagi dengan waktu. Bertahanlah demi aku, plase ma… mama harus KUAT demi aku.
Mama maafkan aku…
Maafkan aku untuk semua dosa dan khilaf yang selalu membuat mu marah dan gundah.
Semoga mama cepat sembuh, doa ku selalu untuk mu mama.
 always love you forever my mam 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i luv you mam..,
kau kan selalu ada di hatiku...